Pages

Thursday, June 6, 2019

Gelar Halal Bihalal, Ketum Kadin Indonesia Sapa hingga Jemput Tamu di Teras Rumah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan P Roeslani, menggelar acara halal bihalal di kediamannya Jl Kemang Timur Raya No 99A, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019).

Pantauan Tribunnews.com, Rosan secara langsung menyambut para tamunya di teras rumah bergaya Eropa itu.

Adapun rumah mewah ini memiliki pintu gerbang hitam besar dengan pintu utara dan pintu selatan dibuka untuk keluar masuk kendaraan.

Rosan sendiri tak berdiam diri di loby depan kediamannya, ia tampak beberapa kali berpindah posisi.

Salah satunya di sebuah pintu kecil dibagian utara rumah tempat sebagian tamu undangan memasuki kediamannya.

Mengenakan kemeja batik lengan panjang motif floral, ia nampak menjemput para tamu untuk memasuki kediamannya.

Senyum dan sapaan pria berkacamata itu tak pernah lepas pada para tamu. Ia juga menjabat satu per satu tangan tamu yang akan masuk.

Baca: Sejumlah Duta Besar Halal Bihalal di Kediaman Ketum Kadin Indonesia

Dalam kesempatan terpisah, Rosan juga menyampaikan selamat berlebaran kepada para masyarakat Indonesia dan mendoakan agar negara ini selalu aman dan damai.

Ia juga berdoa agar pertumbuhan ekonomi Tanah Air semakin berkembang dan terjaga untuk ke depannya.

"Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Indonesia yang kita cintai ini selalu dalam keadaan yang baik, aman, damai. Silaturahim selalu terjaga sehingga ke depannya pertumbuhan ekonomi kita dan keamanan selalu bisa berkembang ke depannya," ujar Rosan, kepada awak media, Kamis (6/6/2019).

Sebelumnya diberitakan, sejumlah duta besar negara sahabat menyambangi kediaman Ketua Umum Kadin Nasional, Rosan P Roeslani, Kamis (6/6/2019).

Mereka datang untuk menghadiri acara halal bihalal yang digelar Rosan di Jl. Kemang Timur Raya No. 99A, Jakarta Selatan itu.

Pantauan Tribunnews.com, rumah mewah bergaya Eropa itu tampak beberapa kali disambangi sejumlah mobil dari kedutaan besar. Rumah dominan warna putih dengan pagar besar warna hitam itu nampak ramai sejak pukul 15.00 WIB.

Duta besar yang terlihat menyambangi kediaman Rosan diantaranya adalah duta besar Inggris, Norwegia, hingga Polandia.

Namun, duta besar Inggris yang mengenakan kemeja batik warna coklat itu tampak hanya sebentar berada disana. Beberapa menit setelah masuk, pria berkacamata dan berambut putih itu nampak meninggalkan lokasi dengan kembali menaiki mobilnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2019/06/06/gelar-halal-bihalal-ketum-kadin-indonesia-sapa-hingga-jemput-tamu-di-teras-rumah

No comments:

Post a Comment