Pages

Thursday, June 6, 2019

Kehadiran AHY Dan Ibas Akan Sangat Cairkan Suasana Dan Hubungan SBY, Jokowi dan Megawati

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pendiri lembaga Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) Sebastian Salang menilai positif Putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), bersilaturahmi ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, pada lebaran pertama, Rabu (5/6/2019).

"Apa yang dilakukan dua putra SBY dengan bersilaturahmi ke Jokowi dan Megawati sangat baik," ujar Sebastian Salang kepada Tribunnews.com, Kamis (6/6/2019).

Menurut Sebastian Salang, momentum Idul Fitri sangat tepat untuk bersilaturahmi dan bebas dari aneka penafsiran politik.

Namun demikian pesannya sangat penting. Pertama, silaturahmi ini adalah bentuk penghormatan yang muda-muda kepada orang tua yakni Jokowi dan Megawati.

Kedua, kehadiran AHY dan Ibas tentu saja disambut dengan gembira oleh Jokowi dan Megawati.

Ini juga momentum baik bagi Jokowi dan Megawati untuk memberi motivasi dan penguatan kepada kedua putra SBY itu agar tidak larut dalam kesedihan pasca ditinggal ibunya, almarhumah Ani Yudhoyono.

Baca: Cek Terminal Kampung Rambutan, Menhub Ajak Sopir dan Kondektur Makan Nasi Padang

Ketiga, melihat keramahan sambutan dan keakraban dalam silaturahmi tersebut, imbuh dia, sangat baik untuk keakraban putra dan putri mantan presiden dan presiden kita saat ini terus dirajut kedepannya.

Keempat, kehadiran kedua putra SBY ini akan sangat mencairkan suasana dan hubungan segitiga antara SBY, Jokowi dan Megawati yang selama ini dinilai kurang cair.

Pertanda Makin Cairnya Hubungan SBY Dengan Megawati

Kunjungan AHY dan Edhie Baskoro (Ibas) ke kediaman Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri menjadi pertanda makin cairnya hubungan antara Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum PDI Perjuangan itu.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2019/06/06/kehadiran-ahy-dan-ibas-akan-sangat-cairkan-suasana-dan-hubungan-sby-jokowi-dan-megawati

No comments:

Post a Comment