Pages

Thursday, June 6, 2019

Anang Hermansyah Sebut Dibanding Zamannya Dulu, Saat Ini Jadi Artis Lebih Mudah

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAAnang Hermansyah membandingkan susahnya dulu dia berjuang di industri hiburan dibandingkan para pendatang baru.

Menurut Anang Hermansyah, saat ini menjadi seorang entertainer lebih mudah karena banyaknya platform yang membuat orang untuk menjadi terkenal, salah satu contohnya adalah youtube.

Baca: Tak Berada di Tengah-tengah Keluarga, Deretan Artis Ini Harus Rayakan Lebaran di Penjara

Asal mau berusaha dengan kemampuan yang dimiliki, Anang Hermansyah yakin menjadi artis menjadi hal yang mudah.

“Dengan adanya youtube yang sudah memasyarakat di Indonesia harusnya berjuang di industri entertainemnt gak sesusah zaman ku dulu sekarang kan murah dan mudah yang penting mau usaha,” ungkap Anang saat ditemui di kediamannya di Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (6/6/2019).

Selain itu, Anang juga menyebutkan saat ini pemerintah telah mendukung fasilitas-fasilitas untuk mengembangkan diri seperti youtube dengan menghadirkan internet yang merata di seluruh daerah.

“Sekarang fasilitasnya terpenuhi pemerintah gencarkan internet sampai ke desa-desa, infrastruktur dibetulin tinggal manusianya aja berkarya mau apa enggak,” kata Anang.

Baca: Foto-foto Jokowi Silaturahmi dengan Warga Yogyakarta, Tingkah Jan Ethes Jadi Pusat Perhatian Warga

Dengan kemudahan tersebut, Anang pun berencana akan mengorbitkan banyak artis yang karyanya bisa di promosikan di sosial media.

“InsyaAllah akan banyak orbitin artis, karena biaya gak semahal dulu dan kalau produksinya dengan anak muda yang pinter bisa cepat, produksi dan promosi bisa andalkan sosial media bisa bagus,” ujar Anang.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/06/06/anang-hermansyah-sebut-dibanding-zamannya-dulu-saat-ini-jadi-artis-lebih-mudah

No comments:

Post a Comment