Pages

Friday, January 4, 2019

Manjakan Sang Istri, Baim Wong Habiskan Puluhan Juta Demi Renovasi Rumah Milik Paula Verhoeven

TRIBUNNEWS.COM - Setelah resmi menikahi Paula Verhoeven pada 22 November 2018, Baim Wong tak henti-hentinya memanjakan sang istri.

Pria bernama asli Muhammad Ibrahim ini tak hanya mengajak sang istri berbulan madu ke Eropa, tapi juga rela merogoh puluhan juta untuk merenovasi rumah Paula yang kini ditinggali 2 adiknya.

Hal itu diketahui dari chanel YouTube Baim dan Paula yang dipublikasikan pada Rabu lalu (3/1/2019).

Rencana merenovasi rumah Paula sudah dirancang Baim sebelum keberangkatannya bulan madu kedua ke Eropa akhir tahun 2018 kemarin.

Sebelumnya, ia sudah mengunjungi rumah Paula tanpa sepengetahuan istrinya tersebut.

Dikutip dari Grid.id, bukan hanya merenovasi, aktor berusia 37 tahun ini juga mendekorasi rumah Paula dengan furnitur-furnitur baru yang sebelumnya sudah ia pilih.

Dikenal tajir dan punya kekayaan fantastis, untuk membeli furnitur pilihannya saja, Baim rupanya harus merogoh kocek hingga 67 juta rupiah.

Rupanya ia membeli dekorasi rumah sang istri di toko furnitur milik sahabatnya sesama artis, yaitu Bams vokalis Band Samsons.

"Thank you, ini punya Bams Samsons loh! Dia nonton gak, yah?"

"Bams, thank you sudah kasih furniture buat Puala!" ungkap Baim seperti dikutip Grid.ID pada Jumat (4/1/2019).

halaman selanjutnya >>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/05/manjakan-sang-istri-baim-wong-habiskan-puluhan-juta-demi-renovasi-rumah-milik-paula-verhoeven

No comments:

Post a Comment