Pages

Friday, January 4, 2019

Kubu Prabowo Sebut PSI Cari Popularitas Karena Elektabilitasnya Rendah

Laporan Wartawan Tribunnews,Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juru Bicara Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan bahwa PSI mencari sensasi dengan memberikan penghargaan kepada tiga orang di kubu Prabowo-Sandi, karena dinilai melontarkan kebohongan. Sensasi itu dibutuhkan PSI karena popularitasnya rendah.

"Yah namanya juga Partai Sensasi Indonesia, ya mau cari sensasi, agar populer," kata Andre saat dihubungi, Jumat, (4/1/2019).

Menurut Andre, PSI selama ini sering mengeluarkan pernyataan sensasional karena elektabilitasnya rendah dan diprediksi tidak akan masuk ambang batas parlemen. Sebagai partai baru, PSI tidak memiliki terobosan kecuali melontarkan pernyataan yang sensasional.

"PSI kan termasuk Parnoko, partai nol koma, jadi menumpang popularitas pada Prabowo-Sandi," katanya.

Baca: Belum Dipastikan Hadir, KPK Siap Berikan Masukan untuk Bahan Debat Pilpres 2019.

Selain itu menurut Andre, award yang diberikan PSI itu bertujuan untuk memecah belah konsentrasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi yang sedang fokus pada masalah ekonomi di Pemilu Presiden.

"Kita tahu kan ekonomi kita sedang masalah, Prabowo Sandi hadir membawa visi- misi dan program perubahan ekonomi, mereka khawatir jadi maksudnya mau memecah fokus kita," katanya.

Andre meminta apa yang dilakukan PSI tersebut tidak perlu ditanggapi. Menurutnya PSI sekarang ini tidak memiliki pengaruh apapun, karena partai baru yang elektabilitasnya sangat kecil.

"Engga usah ditanggapi terlalu serius lah, cari-cari sensasi itu tujuannya," pungkas Andre.

Sebelumnya, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan penghargaan Kebohongan Award kepada tiga nama kubu Badan Pemenangan Nasional (BPN) atas pernyataan bohong yang dilontarkan ke publik dan membuat geger masyarakat Indonesia.

Mereka yang diberikan penghargaan oleh PSI ialah Pasangan Capres dan Cawapres 01 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, serta Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2019/01/04/kubu-prabowo-sebut-psi-cari-popularitas-karena-elektabilitasnya-rendah

No comments:

Post a Comment