Pages

Sunday, January 6, 2019

Berikan Pelatihan OKE OCE, Nur Asia Uno Terima Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo - Sandi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nur Asia Uno, Istri dari Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno memberikan pelatihan OKE OCE kepada sejumlah UMKM di Sukabumi, Jawa Barat, Minggu, (6/1/2019).

Nur Asia memberikan pelatihan bersama sejumlah pengurus PP Gerindra dan juga Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi di Jalan Casablanca Blok C, Perumahan Puri Cibereum II, Sukabumi.

Baca: Program OK OCE Sandiaga Uno Disebut Program Hantu, Fahri Hamzah Meradang dan Beri Pembelaan Begini

Nur Asia mengatakan pelatihan diberikan terutama kepada kaum perempuan agar bisa menjalankan usaha sehingga bisa mandiri membantu perekonomian keluarga.

"Saya memang sedang konsen dan tertarik untuk membantu dan memberikan pelatihan kepada UMKM di Indonesia, terutama ibu-ibu yang mandiri berwirausaha untuk membantu perekonomian keluarga,” ujar Nur Asia dalam siaran pers Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi, Minggu, (6/1/2019).

Pada kesempatan tersebut, Nur Asia juga mendapatkan deklarasi dukungan dari sejumlah emak-emak kepada pasangan Prabowo - Sandi di Pemilu Presiden 2019.

Dukungan tersebut datang dari komunitas Barisan Emak dan Eneng Berdaya (BEB) Sukabumi.

Menurut Ketua Umum BEB Sukabumi, Susan, pihaknya mendeklarasikan dukungan ini lantaran merasa pasangan Prabowo - Sandi mampu memajukan kewirausahaan bagi kelompok emak-emak.

"Kami harapkan progam seperti ini ada seharusnya di pemerintah, kalau kita UMKM yang mengusulkan mendatangkan acara seperti ini ke pemerintah kan harus bayar, mudah-mudahan dengan nanti terpilihnya Prabowo - Sandi, kegiatan seperti ini bisa lebih besar dan banyak lagi. Maka dari itu kita dukung Prabowo - Sandi untuk menjadi Presiden RI tahun ini," ujarnya.

Baca: Sebut Bangun Tol Cipali Tanpa Utang sampai PSI Beri Kebohongan Award, Ini Respons Sandiaga Uno

Menurutnya dengan adanya pelatihan OK-OCE yang diberikan Nur Asia, pihaknya merasa terbantu untuk lebih mengembangkan potensi wirausaha di kalangan ibu-ibu yang sedang merintis usahanya.

"Pelatihan lisan dari tim beliau kami rasakan manfaatnya, Alhamdulillah ibu-ibu di sini senang, dan Ibu Nur Asia juga senang," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2019/01/07/berikan-pelatihan-oke-oce-nur-asia-uno-terima-deklarasi-dukungan-untuk-prabowo-sandi

No comments:

Post a Comment