Pages

Thursday, June 6, 2019

Irfan Jaya Winger Persebaya Surabaya Rayakan Lebaran Bersama Keluarga Besar di Bantaeng Sulsel

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya memutuskan tahun ini kembali mudik lebaran ke kampung halamannya di Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Di sana, Irfan Jaya akan berlebaran bersama keluarga besarnya, bersama istri dan kedua anaknya.

Irfan Jaya tentu tak mau melewatkan kesempatan bersama putra kecilnya yang baru lahir Februari lalu.

Sejatinya Irfan Jaya ingin mengajak istri dan anaknya ke Surabaya, tetapi batal karena melihat usia anak keduanya yang masih riskan naik pesawat.

"Sebenarnya saya mau ajak anak istri kesini (Surabaya), tapi anak keduaku masih terlalu kecil naik pesawat," kata Irfan Jaya beberapa waktu lalu.

Ia juga sempat ragu bisa lebaran bareng keluarga mengingat padatnya jadwal bersama Timnas Indonesia yang sedang jalani pemusatan latihan.

Irfan Jaya hanya punya waktu libur dua hari, 4-5 Juni karena setelah itu Timnas besutan Simon McMenemy akan kembali berlatih untuk dua agenda uji coba.

Dua uji coba itu Timnas akan menghadapi Yordania pada 11 Juni 2019, empat hari setelahnya akan melawan Vanuatu.

"Sebelumnya ragu bisa lebaran bareng keluarga karena ada TC (Training Center) Timnas," jelas pemain Persebaya bernomer punggung 41 itu.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/06/06/irfan-jaya-winger-persebaya-surabaya-rayakan-lebaran-bersama-keluarga-besar-di-bantaeng-sulsel

No comments:

Post a Comment