Pages

Wednesday, March 6, 2019

Sandi Sute Siap Hadang Kecepatan Pemain Madura United

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute mengatakan siap diturunkan saat Persija menjalani laga kedua Piala Presiden Grup D kontra Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019).

Sandi Sute sebelumnya telah dimainkan Ivan Kolev saat menjalani laga perdana Piala Presiden 2019 melawan Borneo FC. 

Tampil sebagai pemain pengganti, Sandi sukses mencatatkan satu assist.

Hal tersebut membuat dirinya percaya diri jika nantinya pelatih Ivan Kolev menurunkannya sejak menit pertama pada laga kedua.

“Untuk bermain saya serahkan pelatih saya sebagai pemain siap jika diturunkan. Saya selalu optimis untuk dimainkan kapanpun dikasih kesempatan saya coba tampilkan yang terbaik di latihan siapapun yang dimainkan itu yang terbaik di tim,” katanya.

Sementara mengenai dirinya sukses membuat assist dalam pertandingan terakhir, eks pemain Bali United ini membeberkan kiatnya.

“Alasan bisa memberikan assist bagus ya saya selalu berlatih. Apalagi pelatih Ivan Kolev memberikan materi khusus kepada pemain di setiap posisinya,”tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/03/07/sandi-sute-siap-hadang-kecepatan-pemain-madura-united

No comments:

Post a Comment