Pages

Sunday, January 6, 2019

Malam Ini, Cawapres Maruf Amin Hingga Menag Lukman Hakim Datangi Milad Ke-46 PPP

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merayakan Hari Lahir (Harlah) yang ke-46 yang jatuh pada tanggal 5 Januari.

Sejumlah pejabat turut hadir dalam perayaan Harlah di halaman Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/1/2019) malam.

Baca: Ketua Umum PPP Cium Tangan Maruf Amin dalam Acara Harlah ke-46 PPP

Pantauan Tribunnews.com, sekira pukul 19.19 WIB, hadir Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin bersama sang istri Trisna Willy, menyusul kemudian sang Ketua Umum PPP Romahurmuziy, dan Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani.

Sementara tak lama berselang, tepatnya pukul 20.09 WIB, Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Maruf Amin tiba di lokasi dan langsung disambut oleh Romi, sapaan akrab Romahurmuziy, dan Arsul Sani.

Di lokasi, nuansa hijau-putih begitu kental terasa. Seperti yang terlihat pada tenda yang menutupi halaman kantor DPP PPP malam ini.

Beberapa karangan bunga juga datang menghiasi halaman Kantor DPP PPP ini. Diantaranya datang dari para anggota PPP di DPR dan DPRD DKI.

Panggung berukuran tak cukup besar juga terlihat diujung halaman, tepat di sebelah kiri pintu masuk utama kantor DPP PPP.

Di atasnya berdiri sebuah podium dan banner bertuliskan Istighotsah dan Doa Bersama Harlah ke-46th Memperkuat Izzul Islam.

Baca: Mendekati Pilpres, Petinggi PPP Sambangi Makam Pendiri Partai KH Idham Chalid di Cisarua

Dalam Harlahnya malam ini, PPP melangsungkannya dengan berlesehan alias duduk di lantai beralaskan tikar warna hijau.

PPP sendiri lahir pada 5 Januari, tahun 1973. Pada saat pendeklarasiannya partai ini merupakan hasil gabungan dari empat partai keagamaan yaitu Partai Nahdlatul Ulama (NU), Partai Serikat Islam Indonesia (PSII), Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) dan Parmusi.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2019/01/06/malam-ini-cawapres-maruf-amin-hingga-menag-lukman-hakim-datangi-milad-ke-46-ppp

No comments:

Post a Comment