Pages

Monday, December 3, 2018

Wajah Kiri Minho SHINee Terluka Saat Syuting Film Baru

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Choi Minho, anggota dari boyband SHINee cedera saat sedang syuting film terbarunya ‘Jangsa-ri 9.15’.

Agensi Minho, SM Entertainment, menjelaskan kecelakaan kerja tersebut terjadi Minggu (2/12/2018) yang menyebabkan sisi wajah sebelah kirinya terluka akibat terkena pecahan properti syuting.

Minho kemudian langsung dilarikan ke unit gawat darurat rumah sakit untuk menerima perawatan khusus.

“Dia segera dibawa ke ruang gawat darurat dan dirawat karena lukanya, dan kami akan mengawasi kondisinya saat dia menerima perawatan rawat jalan,” kata SM Entertainment seperti yang dilansir dari Soompi, Senin (3/12/2018).

Sementara itu, saat ini kegiatan syuting film tengah diliburkan selama tiga hingga empat hari karena ada perpindahan lokasi syuting.

“Diperlukan waktu untuk mengatur segalanya,” kata pihak SM Entertainment.

Baca: Julie Estelle Dikabarkan akan Segera Lanjutkan Karir ke Hollywood

Selama masa libur syuting, Minho pun alan memaksimalkan waktu untuk beristirahat sebelum kembali melanjutkan syuting film.

“Minho akan banyak beristirahat sebelum dia kembali syuting film,” kata pihak SM Entertainement.

Baca: RedBus: Orang Indonesia dan India Punya Kemiripan, Sama-sama Senang Pelesiran Naik Bus

Film ‘Jangsa-ri 9.15’ merupakan perang yang akan menceritakan kehidupan nyata dari Pertempuran Jangsa mengenai 772 tentara pelajar yang mempertaruhkan hidup mereka untuk membantu memastikan keberhasilan Pertempuran Incheon.

Selain Minho pemain lainnya yang ikut terlibat pada film tersebut adalah Kim Myung Min, Megan Fox, Kwak Si Yang, dan Kim Sung Cheol dan film yang sudah mulai syuting pada 13 Oktober akan dirilis pada tahun 2019.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/04/wajah-kiri-minho-shinee-terluka-saat-syuting-film-baru

No comments:

Post a Comment