Pages

Monday, December 3, 2018

Tips Raih Sukses Ala Rosianna Silalahi, yang Penting Tekun

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Presenter Kompas TV Rosianna Silalahi berbagi tips sukses untuk meraih mimpi dalam talkshow "Jangan Takut Meraih Mimpi" dihadapan mahasiswa dalam rangkaian "Goes to Campus" di Audiotorium Program Vokasi, Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Senin (3/12/2018).

"Kuncinya ketekunan, mau sekolah nyambung atau tidak, terus belajar dan orang suskes punya satu kunci tekun, mau tekun main, atau tekun belajar," ujarnya dia.

Ia berharap, ada banyak energi positif yang ditularkan dari talkshow yang juga menghadirkan dr. Olivia Ong, founser dari Jakarta Aesthetic Clinic dan Pandji Pragowaksono, entertainer multi talenta.

"Energi positif, sharing pengalamanya yang penting mahasiswa di Vokasi, tidak hanya dituntut kemampuan tapi keahliannya juga. Saat keluar fakultas ini dan bisa diterima diindustri-industri tenaga kerja," jelas Rosi.

"Semoga mereka juga tau sebenarnya apa yang inginkan dan bagaimana," harap Direktur Pemberitaan Kompas TV ini.

Rosi menambahkan, banyak anak muda sebenarnya mempunyai mimpi yang hebat tetapi tidak tau, bagaimana cara mewujudkan mimpi itu.

"Inilah yang saya akan tunjukan pada mereka, apapun mimpi atau cita-cita, mereka bisa terwujud, asal tidak takut menempuh jalan berliku, harus berani, tak takut jatuh, lalu bangkit lagi. Karena sukses tak pernah jatuh begitu saja dari langit," ujarnya.

Dengan acara ini, diharapkan tumbuh generasi muda Indonesia yang memiliki karakter tidak gampang menyerah. Salah satu karakter yang dibutuhkan bangsa ini, menuju Indonesia yang lebih hebat.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/12/03/tips-raih-sukses-ala-rosianna-silalahi-yang-penting-tekun

No comments:

Post a Comment