Pages

Wednesday, December 5, 2018

Tingkatkan Mutu dan Pelayanan, Penguin Indonesia Gelar Pelatihan Bersama Tukang.com

TRIBUNNEWS.COM - Mutu dan pelayanan produk menjadi perhatian utama Penguin Indonesia. Dalam rangka meningkatkan mutu dan pelayanan ini, Penguin Indonesia melakukan pelatihan bersama para penyedia jasa online yang dikenal dengan tukang.com.

Kegiatan pelatihan para pelaksana layanan pemasangan dan perbaikan dilakukan di kantor Tukang.com di kawasan Pondok Gede, Bekasi.

Sebelumnya, Penguin Indonesia memang bekerjasama menggandeng jasa layanan service dan penjualan produk Penguin melalui tukang.com.

Pada kesempatan kali ini, Andi Hermawan selaku Head of Marketing Communications and Customer Care mengatakan, Penguin Indonesia dan Tukang.com menyelenggarakan training yang di hadiri oleh sekitar 25 orang tukang yang nantinya akan menjadi ujung tombak di lapangan. 

Kerjasama ini digali karena kebutuhan yang terus bertambah, dibarengi dengan perkembangan teknologi yang pesat. Akses teknologi online juga pertumbuhan yang signifikan dalam aktivtas belanja online.

“Training ini ditujukan untuk memperkenalkan produk, fitur dan cara pemasangan tangki air bagi para konsumen,” tutur Andi.

Lebih lanjut Andi menjelaskan, Penguin Indonesia memberikan materi teknis terkait instalansi teknis tangki air, pemahaman produk Penguin Indonesia serta keselamatan kerja saat berada di lapangan.

“Karena keselamatan kerja para tukang menjadi konsen kita bersama. Harapannya training ini mampu melatih skill mereka dan menghindari terjadinya kesalahan di lapangan,” tambahnya.  

Menurut Andi, program ini diupayakan khusus agar mitra – mitra yang bekerja dapat menjalankan perannya lebih efektif. Tak hanya itu, para tukang juga diharapkan dapat lebih mengembangkan kemampuan mereka.

“Dari pelatihan ini para konsumen dan pelanggan lebih mudah menemukan solusi pelayanan Penguin Indonesia melalui tukang.com,” pungkas Andi.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/12/05/tingkatkan-mutu-dan-pelayanan-penguin-indonesia-gelar-pelatihan-bersama-tukangcom

No comments:

Post a Comment