Pages

Tuesday, December 4, 2018

Soal Laga Persija Jakarta kontra Mitra Kukar di SUGBK, Begini Sinyal Positif dari I Gede Widiade

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta diisukan akan tetap bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada partai terakhir kontra Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018).

Persija Jakarta akan menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-34 Liga 1 musim 2018, namun belum ada kejelasan venue yang akan digunakan.

Hal ini dikarenakan adanya acara Natal yang akan menggunakan SUGBK, sehari sebelum laga Persija Jakarta kontra Mitra Kukar, Sabtu (8/12/2018).

Baca: Winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak Ingin Klubnya Bisa Punya Stadion Secepatnya

Mepetnya kedua acara tersebut disinyalir akan menyulitkan Persija Jakarta jika ingin memaksakan pertandingan tetap digelar di SUGBK.

Namun, kini viral di media sosial tentang isu upaya manajemen klub yang akan dibantu suporter klub, The Jakmania untuk sama-sama menyiapkan venue untuk tetap bisa digunakan Persija Jakarta.

Baca: Persija Jakarta Tim Miskin yang Selalu Difitnah Kata Direkturnya I Gede Widiade

"Iya, doakan ya," kata Direktur Utama Persija Jakarta, I Gede Widiade saat dikonfirmasi wartawan tentang isu tersebut, Selasa (4/12/2018).

Ucapan I Gede Widiade itu pun menjadi sinyal positif buat Persija Jakarta dan The Jakmania yang sangat berharap timnya bisa berlaga di stadion berkapasitas lebih dari 75 ribu penonton itu pada laga terakhir.

Apalagi, Macan Kemayoran berpeluang besar menjadi juara sehingga akan terasa indah buat klub dan suporter untuk merayakan gelar di SUGBK.

Baca: Persija Jakarta akan Jaga Tiga Hal Ini Sebelum Pastikan Diri Juara Liga 1 2018

"Insya Allah (merayakan gelar di SUGBK)," ucap I Gede Widiade singkat.

Persija Jakarta sendiri akan menggelar sesi jumpa pers terkait pemilihan venue laga kontra Mitra Kukar pada Rabu (5/12/2018).

Baca: Begini Hitung-hitungan Peluang Persija Jakarta dan PSM Makassar Juarai Liga 1 2018

Tim Ibu Kota berpeluang besar menjadi juara Liga 1 2018 karena unggul 1 poin atas PSM Makassar yang duduk di tempat kedua.

Hasil imbang kontra Mitra Kukar pun bisa memastikan Persija Jakarta menjadi juara, dengan catatan PSM Makassar juga tak berhasil meraih poin maksimal saat menjamu PSMS Medan pada laga terakhir. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Sinyal Positif Bos Persija Soal Laga Kandang Kontra Mitra Kukar di SUGBK

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/12/05/soal-laga-persija-jakarta-kontra-mitra-kukar-di-sugbk-begini-sinyal-positif-dari-i-gede-widiade

No comments:

Post a Comment