Pages

Wednesday, December 5, 2018

Perlakuan Beda Dul pada Irwan Mussry dan Ahmad Dhani Jadi Sorotan, Maia Estianty: Gak Ada Bekas Anak

Perlakuan Beda Dul pada Irwan Mussry dan Ahmad Dhani Jadi Sorotan, Maia Estianty: Gak Ada Bekas Anak

TRIBUNNEWS.COM -- Perlakuan Al El Dul pada suami baru Maia Estianty sekaligus ayah baru mereka, Irwan Mussry, jadi sorotan.

Pasca menikah pada 26 Oktober 2018 silam, sorot mata publik kini tertuju pada keluarga baru Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Seusai ijab kabul, Al El Dul juga mengucapkan selamat datang pada Irwan Mussry yang sudah menjadi bagian dari keluarga mereka bersama Maia Estianty.

Seusai ijab kabul, Al El Dul juga mengucapkan selamat datang pada Irwan Mussry yang sudah menjadi bagian dari keluarga mereka bersama Maia Estianty.

Rupanya, anak Maia Estianty dari Ahmad Dhani ini kompak menyebut nama Irwan Mussry dengan sebutan Dad.

Kecuali Al Ghazali yang menyebut Irwan Mussry, suami Maia Estianty dengan sebutan mister.

unggahan Al El Dul seusai Maia Estinaty menikahi Irwan Mussry
unggahan Al El Dul seusai Maia Estinaty menikahi Irwan Mussry (instagram )

Setelah itu, rupanya yang lebih mencolok perhatian adalah perlakuan Dul Jaelani pada Irwan Mussry.

Ketika mendampingi Ahmad Dhani menjalani sidang, Dul Jaelani mengaku masih membutuhkan waktu untuk membiasakan diri memanggil Irwan Mussry dengan sebutan daddy.

"Manggil daddy masih dicoba ya, karena kadang masih om juga, kadang-kadang malah om daddy. It doesnt matter mau manggilnya apa," kata Dul Jaelani dikutip dari TribunnewsBogor.com dari laman Kompas.com.

Dul Jaelani pun menyebutkan wajar ia belum terbiasa memanggil Irwan Mussry dengan sebutan daddy, karena masih butuh adaptasi.

BACA SELENGKAPNYA =====>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/05/perlakuan-beda-dul-pada-irwan-mussry-dan-ahmad-dhani-jadi-sorotan-maia-estianty-gak-ada-bekas-anak

No comments:

Post a Comment