Pages

Wednesday, December 5, 2018

Ada Nama Nick hingga Renda Baju Ibu Mertua di Gaun Pengantin Priyanka yang Dihias 2 Juta Payet

TRIBUNNEWS.COM - Ketika tiba saatnya untuk menciptakan gaun pernikahan impiannya, Priyanka Chopra menjatuhkan pilihannya pada Ralph Lauren.

Rumah mode legendaris ini bekerja sana dengan Priyanka untuk mendesain gaun yang dikenakannya saat menikah dengan Nick Jonas, pada Sabtu (1/12/2018), di India dengan gaya Barat.

"Mereka (Ralph Lauren) mengambil bagian yang cukup besar dalam kisah cinta kami untuk alasan yang jelas," kata Priyanka seperti yang dikutip TribunWow.com dari People, Rabu (5/12/2018).

Diketahui, Priyanka dan Nick memulai hubungan mereka ketika menghadiri Met Gala 2017 bersama sebagai tamu dari sang desainer.

 Video Nick Jonas Menitikkan Air Mata saat Priyanka Chopra Berjalan ke Arahnya dengan Gaun Pengantin

"Untuk pernikahan gaya Barat, kami telah berbicara dengan banyak desainer yang luar biasa, tetapi pada akhirnya ketika Ralph Lauren mendekati kami, aku baru tahu bahwa Ralph hanya mendesain tiga gaun pengantin dalam 50 tahun - untuk putrinya, menantunya, dan keponakannya. Aku langsung terpesona," imbuhnya.

Priyanka mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sketsa gaun pengantin yang diserahkan Ralph Lauren padanya.

"Ketika kami bertemu untuk membahas sketsa gaun, mereka menciptakan gaun yang kubayangkan akan kupakai ketika aku menikah," ujarnya.

"Dan aku berkata 'ya' untuk gaun itu," lanjut artis 36 tahun itu.

Priyanka mengenakan gaun pengantin berlengan panjang dengan kerah tinggi yang dihiasi dengan bordir cantik berbentuk bunga dan gulir-gulir yang cantik.

Bordir di gaun pengantin Priyanka membutuhkan waktu 1.826 jam atau sekitar 2,5 bulan untuk bisa selesai.

Detail rumit gaun Priyanka tak cukup sampai di situ.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/05/ada-nama-nick-hingga-renda-baju-ibu-mertua-di-gaun-pengantin-priyanka-yang-dihias-2-juta-payet

No comments:

Post a Comment