Pages

Tuesday, December 4, 2018

Lolos Ke Liga 1, Pelatih PSS Sleman Berharap Kontraknya Diperpanjang

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG –  Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro belum bisa mamastikan apakah ada perubahan signifkan di timnya jelang turun di Liga 1 musim depan.

Pernyataan itu ia nilai karena dirinya pun masih belum pasti kembali dipercaya manajemen PSS Sleman.

“Soal masa depan saya pribadi juga belum tahu diperpanjang atau tidak. Tapi saya berharap diperpanjang,” ujar Seto dalam jumpa pers seusia laga kontra Semen Padang FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (4/12/2018).

“Kalau soal pemain saya sudah bicara dengan manajemen tapi hanya sekadar obrolan angkringan saja. Untuk rekomendasi pemain memang sudah ada tapi masih belum pasti. Tugas saya selesai di sini. Semua keputusan saya serahkan ke manajemen. Apa pun keputusan dari manajemen saya terima,” sambungnya.

Bagi PSS Sleman raihan juara dan lolos ke Liga 1 merupakan impian sejak lama.

“Ini penantian panjang kami, sudah lama kami menanti untuk lolos ke Liga 1, dan sekarang kami lolos ditambah bonus juara,” kata Seto.

Dengan demikian, pada musim depan PSS Sleman akan bersiap mengarungi pertandingan Liga 1 bersama dengan Semen Padang FC dan Kalteng Putra FC setelah mengalahkan Persita Tangerang pada perebutan tempat ketiga.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/12/04/lolos-ke-liga-1-pelatih-pss-sleman-berharap-kontraknya-diperpanjang

No comments:

Post a Comment