Pages

Tuesday, December 4, 2018

Dulu ke Mana-mana Sering Bareng Angel Lelga, Sekarang Vicky Prasetyo Selalu Bawa Anak

TRIBUNNEWS.COM - Vicky Prasetyo beraktivitas seperti biasa di tengah kisruh rumah tangganya dengan Angel Lelga. Ia tetap memenuhi undangan acara atau diminta sebagai bintang tamu di beberapa acara televisi.

Hanya, belakangan ini Vicky Prasetyo sering mengajak si buah hati untuk menemaninya kerja. Hal itu diketahui melalui postingannya di akun Instagram @vickyprasetyo777.

"Kerja selalu bawa anak skrang," tulisnya dalam keterangan sebuah postingannya, Selasa (4/12/2018).

Beda dulu, saat hubungannya dengan Angel Lelga masih baik-baik saja. Apalagi tatkala keduanya berstatus pengantin baru. Angel Lelga tak pernah absen mendampingi Vicky Prasetyo.

Baca: Vicky Prasetyo Ikhlas Ditertawakan dan Dijadikan Bahan Candaan

Ke mana-mana mereka selalu bareng. Di mana ada Vicky Prasetyo, di situ pasti ada Angel Lelga. Namun, belum genap setahun rumah tangga mereka berantakan.

Vicky Prasetyo melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Angel Lelga sendiri meluluskan permohonan itu. Dan mereka tak pernah lagi jalan bareng. 

Sebetulnya, Vicky sempat ingin menarik kembali permohonan cerainya setelah mendengar kabar Angel Lelga hamil. Namun, Angel Lelga menepis kabar itu dan ngotot ingin berpisah dari Vicky.

Alasan Angel, banyak kelakuan Vicky serta keluarganya yang tak berkenan di hatinya. Sampai akhirnya terjadi drama menghebohkan. Vicky menggerebek kediaman Angel Lelga di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pada penggerebekan itu, Vicky mendapati Angel Lelga bersama seorang pria, yang belakangan diketahui bernama Fiki Alman. Vicky merasa dikhianati.

Drama tersebut berlanjut ke polisi. Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga dengan tuduhan perzinaan. Sebaliknya, Angel Lelga juga memperkarakan Vicky Prasetyo dan keluarganya.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/04/dulu-ke-mana-mana-sering-bareng-angel-lelga-sekarang-vicky-prasetyo-selalu-bawa-anak

No comments:

Post a Comment