Pages

Sunday, December 2, 2018

Kapten Sriwijaya Mengaku Pernah Ditawari Uang Rp400 Juta terkait Pengaturan Skor

TRIBUNNEWS.COM - Saat ini isu adanya mafia pengaturan skor yang terjadi di sepak bola Indonesia sedang ramai diperbincangkan masyarakat. Kapten Sriwijaya FC, Yuu Hyunkoo, ikut buka suara terkait kasus tersebut.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang Sriwijaya FC itu mengungkap sisi gelap dunia sepak bola Indonesia.

Yuu Hyunkoo menjelaskan kalau dirinya pernah ditampol uang sebesar Rp400 Juta oleh oknum yang ingin merekayasa skor pertandingan.

"Pertama kali kasih uang ke saya Rp400 juta, tapi dia mau kasih bagi pemain lain. Kamu mau pemain siapa-siapa apakah kiper, pemain belakang. Saya bilang saya ga mau. Tapi dia bilang ada mau ketemu saya. saya ga mau. Karena saya mau pemain bola bukan saya pemain mafia," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Sripoku.

Yuu Hyunkoo mengatakan kalau dirinya tidak ingin mencicipi uang haram.

SIMAK VIDEO DAN BERITA LENGKAPNYA DI SINI>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/12/03/kapten-sriwijaya-mengaku-pernah-ditawari-uang-rp400-juta-terkait-pengaturan-skor

No comments:

Post a Comment