Pages

Wednesday, September 5, 2018

Mulai Besok Gubernur Jabar, Kang Emil Bentuk Grup WhatsApp

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Ridwan Kamil resmi dilantik menjadi Gubernur Jawa Barat. Ia menuturkan hal pertama yang dilakukannya adalah membentuk grup obrolan di aplikasi percakapan dengan anggota para Wali kota maupun Bupati daerah-daerah di Jawa Barat.

"Mulai besok saya bikin WA group antara wali kota bupati, sekda kalau tidak perlu bertemu, kenapa?, kira kira yang penting urusan di Jawa Barat cepat selesai terkoordinasi," ujar pria yang kerap disapa Kang Emil ini, di Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat Rabu (5/9/2018).

Gubernur yang diusung oleh Partai NasDem ini menuturkan, bersama Uu Ruzhanul Ulum sebagai wakil gubernur, siap mengemban tugas sebagai pemimpin Jawa Barat untuk 5 tahun ke depan.

"Intinya kita siap mengemban tugas negara dan prioritas-prioritas ke depan yang telah menunggu. Jadi besok serah terima di Gedung sate di Bandung dengan pak PJ Gubernur Pak Iwan," kata mantan wali kota Bandung.

Nantinya dalam program 100 hari pertama pemerintahannya, Ridwan Kamil menuturkan akan ada program unik dan spesial.

"Oh banyak 100 hari ke depan, ada program launching 1 desa, 1 perusahaan, kemudian ada satu pesantren satu produk, ada launching program kesehatan lain lain, termasuk pariwisata. Intinya Sesember kita banyak program unik, spesial," kata RK.

Lebih lanjut, ia akan mengajak semua pihak yang bersama-sama pada Pilkada Jabar lalu untuk membangun Jawa Barat sesuai dengan motonya Jabar Juara.

"Doakan lancar kita juga akan merangkul mereka-mereka yang dulu berkompetisi di 2018 kemarin, kita merangkul demi masa depan karena pilkada adalah masa lalu, Jabar juara, adalah masa depan," kata Emil.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/09/05/mulai-besok-gubernur-jabar-kang-emil-bentuk-grup-whatsapp

No comments:

Post a Comment