Pages

Wednesday, September 5, 2018

HUT TNI, Kodam XII/Tanjungpura Gelar Bakti Sosial di Perbatasan Indonesia-Malaysia

Dikirimkan oleh Pangdam Tanjungpura

TRIBUNNEWS.COM, KUBU RAYA - Kodam XII/Tanjungpura mengagendakan pelaksanaan bakti sosial di daerah Perbatasan Indonesia-Malaysia, tepatnya di Desa Belubu, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat.

Hal itu diungkapkan Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, seusai melaksanakan kegiatan pemecahan rekor Muri tari Gemu Famire, di Lanud Supadio, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (4/9/2018).

Baca: Digugat Cerai, Suami Shezy Idris Ternyata Sedang Berduka, Sempat Unggah Curhatan Ini di Hari Minggu

Dikatakan Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, bahwa kegiatan bakti sosial di Desa Belubu, dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73.

Selain melaksanakan bakti sosial akan digelar juga perlombaan untuk masyarakat sekitar.

Sementara puncak acara HUT TNI ke-73, pada 5 Okteber 2018 untuk Kodam XII/Tpr, Lantamal XII Pontianak, dan Lanud Supadio, akan digelar di lapangan Lanud Supadio, Kubu Raya, Kalmantan Barat.

Baca: Hari Ini, Kiai Maruf Amin Akan Sambangi PP Muhammadiyah

“Jadi pada puncak acara 5 Oktober 2018, selain parade dan defile, juga akan dilaksanakan pameran alat utama sistem persenjataan (alutsista) yang ada di Kalimantan Barat, dan flying pass serta ada free fall, ini terbuka untuk masyarakat,” pungkas Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi.

Editor: Samuel Febrianto

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com

Ikuti kami di

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/tribunners/2018/09/05/hut-tni-kodam-xiitanjungpura-gelar-bakti-sosial-di-perbatasan-indonesia-malaysia

No comments:

Post a Comment