Pages

Wednesday, June 5, 2019

Sibuk Ujian, Prilly Latuconsina Beli Baju Lebaran Mepet di Hari Raya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di Hari Raya Idul Fitri 1440 H atau lebaran, aktris dan presenter Prilly Latuconsina tampil dengan gamis putih yang diberi aksesoris dibagian lehernya.

Pemilihan warna putih ini karena menurut Prilly Latuconsina warna putih sangat identik dengan Bulan Ramadan dan warna putih terlihat lebih simpel disaat harus keliling ke rumah sanak saudara.

Baca: Ini yang Dilakukan Jokowi, Prabowo, Panglima TNI hingga Kapolri di Hari Lebaran

“Warna putih juga identik dengan ramadan dan ditambah dengan aksesoris simpel saja. Aku pilih putih supaya simpel, putih kan juga gak bikin kesana-kesini jadi enak,” ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan BSD, Tangeran Selatan, Rabu (5/7/2019).

Gamis putih tersebut baru dibeli Prilly dua hari lalu, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang biasanya sudah jauh-jauh disiapkan sebelum Hari Raya Lebaran.

Alasan Prilly baru membeli baju lebaran karena diawal-awal Bulan Ramadan ia sangat sibuk belajar untuk persiapan ujian di kampusnya.

“Jadi tahun ini aku lebih agak cuek sih ya, karena itu tadi pusing, ujian jadi belajar mulu. Jadi aku lupa untuk beli baju untuk siap-siap,” ungkap Prilly.

Baca: Basarnas : Kru KM Lintas Timur yang Hilang Sebanyak 15 Orang

Pemain Film ‘Hangout’ itu awalnya sempat khawatir tidak mendapatkan baju seragaman untuk keluarganya, namun setelah berkeliling mall akhirnya Prilly dan ibunya menemukan baju seragaman warna putih yang pas untuk digunakan di hari raya.

“Jadi benar-benar lucu banget, aku pergi berdua sama mama, nyari-nyaru baju buat adik dan papa nenteng-nenteng sendiri, takut nggak seragam kan belang-belang atau gimana tapi akhirnya dapet (bajunya),” pungkas Prilly.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/06/05/sibuk-ujian-prilly-latuconsina-beli-baju-lebaran-mepet-di-hari-raya

No comments:

Post a Comment