Pages

Wednesday, June 5, 2019

Kemacetan di Jalan Raya Nagreg Kendaraan Mengular hingga Jalan Raya Bandung-Garut

TRIBUNNEWS.COM - Kemacetan terjadi di jalur selatan Jawa Barat, Jalan Raya Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Antrean kendaraan mengular hingga Jalan Raya Bandung-Garut, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Kamis (6/6/2019).

Pantauan Tribun Jabar, kepadatan kendaraan yang mengular di Jalan Raya Bandung-Garut, terlihat hingga depan gerbang PT Kahatex, kendaraan didominasi dari daerah Bandung Raya serta Jakarta.

Kendaraan yang biasa melintas di Jalan Raya Bandung-Garut dalam kecepatan tinggi, saat ini kendaraan hanya mampu melintas dengan rendah hingga normal, yaitu 30-40 kilometer perjam.

Baca: One Way Diberlakukan, Contraflow Diperpanjang Mulai dari Km 29 Sampai Km 61 di Ruas Tol Japek

Baca: Ziarah ke Makam Pendiri Kabutapen Majalengka,

Baca: Kehangatan Presiden Jokowi dan Iriana Menerima Tamu saat Open House di Istana Negara

Baca: Rayakan Lebaran, Lucinta Luna Sungkem dengan Calon Suami dan Foto Bareng Keluarga

Sebaliknya, arus lalu lintas dari Garut menuju Bandung, terpantau normal, kendaraan yang melintas mampu melaju dengan kecepatan normal hingga tinggi.

Kapolsek Cimanggung, Kompol Kuswanto, mengatakan kemacetan yang terjadi hingga Jalan Raya Bandung-Garut terjadi mulai sejak pagi tadi dan didominasi oleh pemudik lokal dari Bandung menuju wilayah Priangan Timur.

Baca: Hamil Anak Pertama, Syahnaz Sadiqah Anggap Hadiah Lebaran dari Allah

"Selain pemudik lokal, kendaraan yang melintas pun di dalamnya banyak warga yang hendak berwisata ke arah Garut," kata Kuswanto di Pos Pam Cimanggung, Jalan Raya Bandung-Garut, Kamis (6/6/2019).

Di Jalan Raya Bandung-Garut, Kecamatan Cimanggung, menjadi titik salah satu titik hambatan kemacetan, di antaranya, pertigaan Parakanmuncang, area putaran kendaraan, dan SPBU Cimanggung.

Kuswanto mengatakan, titik paling menghambat adalah titik pertigaan Parakanmuncang, karena banyak kendaraan yang melintas dari Bandung menuju Sumedang atau sebaliknya.

"Di dekat pertigaan, ada pasar, semakin menghambat. Sehingg ada perlambatan," kata Kuswanto.

Berita ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Macet di Nagreg, Kendaraan Mengular Hingga Jalan Raya Bandung-Garut

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2019/06/06/kemacetan-di-jalan-raya-nagreg-kendaraan-mengular-hingga-jalan-raya-bandung-garut

No comments:

Post a Comment