Pages

Friday, January 4, 2019

Klarifikasi PT Liga Indonesia Baru (LIB) Terkait Status Pemanggilan oleh Satgas Anti Mafia Bola

Klarifikasi PT Liga Indonesia Baru (LIB) Terkait Status Pemanggilan Oleh Satgas Anti Mafia Bola

TRIBUNNEWS.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan klarifikasi terkait status pemanggilan oleh Satgas Anti Mafia Bola, pada Kamis (3/1/2019).

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan pernyataan ini melalui jumpa pers pada Jumat (4/1/2019).

Operator kompetisi sepak bola saat ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) memenuhi pemanggilan Satgas Anti Mafia Bola di Kantor LIB, kawasan jalan Jendral Sudirman, Jakarta.

Baca: Indra Sjafri Panggil 38 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk Jalani Pemusatan Latihan di Jakarta

"Pada hari ini kami dari LIB ingin menshare tentang beberapa pemanggilan Direksi LIB oleh Satgas Anti Mafia Bola," ujar Risha Adi Widjaya selaku CEO PT Liga Indonesia Baru (LIB) dikutip Tribunnews dari website Liga-Indonesia.

"Prinsipnya kami senang dengan adanya pemberian keterangan yang kami sampaikan kepata Satgas Anti Mafia Bola. Kita ingin kempetisi ini menjadi lebih baik, lebih kompetitif, dan bernilai tinggi," tambahnya.

Melalui Risha, pihak PT LIB menjelaskan kepada Satgas Anti Mafia Bola tentang terbentuknya LIB, anggaran dasarnya, pemegang sahamnya, RUPS, hingga ranah pengelolaan kompetisi.

"Banyak hal yang kami jelaskan terakait kompetisi," sambungnya.

Baca: Bantahan PT LIB Terlibat Pengaturan Skor Laga PSS Sleman dengan Madura FC

Tigorshalom Boboy selaku COO (Cheif Operating Officer) PT Liga Indonesia Baru (LIB) menambahkan pemanggilan ini terkait kompetisi yang digulirkan.

"Saya menambahkan dari sisi legalnya saja, karena banyak berita yang muncul dalam pemberitaan, seakan-akan LIB sudah masuk ke ranah penyidikan. Jadi yang kemarin Pak Berlinton, Pak Risha dipanggil itu hanya dimintakan keterangan untuk proses penyidikan," tutup Tigor.

Baca: Petinggi PT LIB Diperiksa Satgas Antimafia Bola: Usut Keanehan Laga PSS Sleman Vs Madura FC

(Tribunnews.com/Sina)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/section/2019/01/04/klarifikasi-pt-liga-indonesia-baru-lib-terkait-status-pemanggilan-oleh-satgas-anti-mafia-bola

No comments:

Post a Comment