Pages

Tuesday, December 4, 2018

Universitas Budi Luhur Juara LIMA Futsal Jakarta Conference 2018 Usai Kalahkan UNJ 6-2

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Universitas Budi Luhur (UBL) keluar sebagai kampiun LIMA Futsal: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference 2018.

Di final pada Selasa (4/12), UBL mengalahkan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dengan skor 6-2.

UBL tampil di laga puncak setelah mengalahkan juara bertahan, STIE Bhakti Pembangunan.Sedangkan UNJ menyingkirkan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta di babak sebelumnya.

Laga puncak di GOR Basket Patriot, Bekasi, ini berlangsung ketat. Tak ada gol yang tercipta hingga pertengahan babak pertama.

UNJ besutan Aryono Fajar Harianto memimpin di menit ke-11. Yusuf Adi Nugraha (18) meneruskan lesatannya dengan penempatan yang menaklukkan kiper UBL.

UBL yang dilatih Arief Nurrahmadan merespons cepat. Di menit ke-13, Putra Fahredja Achmad (9) menyamakan skor melalui penalti setelah pelanggaran di lingkaran pertahanan UNJ.

UBL yang berkostum biru pun memanfaatkan momentum. Di menit ke-16, Rakha Athallah (97) mencetak gol dengan aksi individual mengesankan. Setelah menerima operan Muhammad Fachri Walid (95), Rakha berputar sebelum mencongkel bola menaklukkan kiper UNJ. 

Kedudukan 2-1 untuk UBL bertahan sampai rehat antarbabak.

UBL melejit di babak kedua. Di menit ke-28, Mohammad Eky Andrean (4) memperlebar keunggulan UBL dengan tembakan dari luar lingkaran UNJ setelah memotong aliran bola lawan yang berkostum hijau itu.

Di menit ke-29, Eky (4) mengubah kedudukan menjadi 4-1. Tembakannya berubah arah setelah mengenai seorang pemain UNJ sehingga menaklukkan kiper lawan.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/sport/2018/12/05/universitas-budi-luhur-juara-lima-futsal-jakarta-conference-2018-usai-kalahkan-unj-6-2

No comments:

Post a Comment