Pages

Monday, December 3, 2018

Ternyata Ada Kumandang Al Fathihah Sebelum Tyson Fury Bertarung Lawan Deontay Wilder

TRIBUNNEWS.COM - Terdapat momen menarik saat Tyson Fury melakukan persiapan jelang menghadapi Deontay Wilder dalam perebutan gelar juara kelas berat WBC.

Momen menarik tersebut adalah lantunan Surah Al-Fatihah yang berkumandang pada persiapan terakhir Tyson Fury.

Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Tyson Fury bertanding melawan Deontay Wilder untuk perebutan juara kelas berat WBC, Sabtu (1/12/2018).

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, lantunan surah Al-Fatihah tersebut diketahui setelah sebuah video beredar di media sosial, Twitter.

Video berdurasi 45 detik itu memperlihatkan kondisi Tyson Fury di dalam ruang ganti Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga: Ingat Balita Berusia 2 Tahun yang Merokok 40 Batang Sehari? Begini Kabarnya Sekarang

Fury melakukan briefing terakhir dengan kru pendukungnya jelang dipanggil announcer untuk naik ke atas ring.

Pada momen itu lah, lantunan Surah Al-Fatihah terdengar dari dalam lingkaran yang dibuat oleh Tyson Fury dan kru-krunya.

Baca Juga: Sempat Bikin Heboh, Ahirnya Bojan Malisic Berikan Klarifikasi Soal Ucapan Perpisahan dari Persib Bandung

"Di tengah semua kebisingan yang terjadi, ada sebuah momen ketenangan. Tyson Fury berdoa bersama timnya sebelum acara besar dimulai," cuit akun twitter BTSportBoxing.

Baca Juga: Diego Maradona Ngamuk di Liga Meksiko, Minum Bir di Tribun Stadion Hingga Pukul Wartawan

Menurut BolaSport.com, surah Al-Fatihah tersebut dilantunkan oleh Asgar Tair saat memimpin doa kru Tyson Fury. >>>BACA SELANJUTNYA DI SINI>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/sport/2018/12/04/ternyata-ada-kumandang-al-fathihah-sebelum-tyson-fury-bertarung-lawan-deontay-wilder

No comments:

Post a Comment