Pages

Monday, December 3, 2018

Simon McMenemy Simpati Dengan Pelatih PSM Makassar

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPSM Makassar gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Bhayangkara FC tanpa gol di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018).

Hasil itu pun sempat disesali pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts dengan menyanyangkan keputusan wasit yang menurutnya tidak adil.

Terlebih ia juga menyinggung pertandingan Bali United vs Persija Jakarta yang berakhir tanpa waktu yang jelas.

“Di pertandingan ini ada beberapa keputusan wasit yang dipertanyakan. Bukan kita yang tidak mau kalah tapi ini situasinya, dan kemarin katanya pertandingan (Bali United vs Persija) dihentikan dan tidak ada extra time. Seharusnya pertandingan ini (Bhayangkara FC vs PSM Makassar) harusnya bisa dimainkan lebih lama tapi nyatanya hanya diberikan dua menit,” kata Rene Alberts.

Mendengar pernyataan tersebut, pelatih Bhayangkara FC pun mengaku simpati dan setuju apa yang dikatakan oleh Robert.

“Saya mengerti kenapa coach Roberts begitu frustrasi. karena saya juga bertanya kenapa tambahan waktu hanya dua menit seharusnya bisa lebih. saya juga sedikit bersimpati dengan coach roberts dan PSM, tapi saya tidak bisa lebih jauh,” kata Simon.

Dengan hasil imbang ini, PSM Makassar tetap berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 58 poin, berbeda satu poin dengan Persija yang berada di puncak klasemen.

Pada laga akhir PSM Makassar menjamu PSMS Medan, sedangkan Persija Jakarta menjamu Mitra Kukar. Kedua laga itu akan dilangsungkan secara bersamaan pada Minggu (9/12/2018).

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/12/03/simon-mcmenemy-simpati-dengan-pelatih-psm-makassar

No comments:

Post a Comment