Pages

Tuesday, December 4, 2018

Sesosok Mayat yang Ditemukan di Depan Ruko Kawasan Serpong Sudah Membengkak

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN -  Sosok Mr X atau jenazah tanpa nama ditemukan telah meninggal dunia di sebuah toko bangunan bekas Toko Bangunan Maju Jaya, Jalan Letnan Sutopo No 9, Serpong, Tangerang Selatan dalam keadaan sudah membengkak.

Kapolsek Serpong, Kompol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono menerangkan, sosok Mr X itu ditemukan oleh seorang petugas parkir bernama Caca (45) sekira pukul 14.15 WIB siang tadi.

Baca: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Toko Bangunan Bekas Serpong

Kata Kompol Luckyto, Caca merupakan rekan sesama penjaga parkir di sebuah minimarket di Jalan Letnan Sutopo.

"Caca penasaran dengan Korban yang sudah dua hari tidak bekerja. Kemudian Caca mencoba mencari korban ke tempat korban biasa beristirahat. Korban kemudian ditemukan meninggal dunia di TKP," kata Kompol Luckyto.

Korban ditemukan meninggal dunia hanya menggunakan celana panjang.

Jasad tanpa identitas itu pun diduga sudah dua hari tergelatak tak bernyawa di toko bangunan bekas tersebut.

Berdasarkan temuan sementara, tidak ditemukan luka bekas kekerasan dalam tubuh Mr X tersebut.

Baca: Mayat Pria di Kali Grogol Diduga Pengamen yang Tewas karena Tenggelam

"Diduga Korban meninggal sudah dua hari dan korban meninggal diduga dikarenakan penyakit yang diderita," jelas Kompol Luckyto.

Dari ketetangan saksi ke petugas, tidak diketahui nama Mr X karena korban diduga berasal dari luar kota. Korban pun diketahui kerap beristirahat di toko bangunan bekas itu.

Penulis: Zaki Ari Setiawan

Beita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul: Mr X Ditemukan Meninggal Membengkak di Toko Bangunan Bekas Serpong

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/12/04/sesosok-mayat-yang-ditemukan-di-depan-ruko-kawasan-serpong-sudah-membengkak

No comments:

Post a Comment