Pages

Tuesday, December 4, 2018

Komunitas Penyandang Disabilitas Jakarta Temui Prabowo Subianto di Kediamannya ‎

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puluhan Penyandang disabilitas dari seluruh Indonesia menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, malam, (4/12/2018). Mereka menyampaikan sejumlah aspirasi kepada Prabowo berkaitan dengan hari disabilitas inernasional.

"Pertemuan sangat cair dan hangat, mereka dipersilahkan menayakan apapun kepada pak Prabowo sebagai calon presiden," ujar Wakil Sekretaris Jenderal Gerindra Sudaryono di lokasi acara.

Terutama menurutnya pertanyaan atau aspirasi yang menyangkut perbaikan kulaitas hidup para penyandang disabilitas.

Sementara itu ketua Komunitas Disabilitas Jakarta, Eka Setiawan mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut ia menanyakan langkah yang dilakukan Prabowo bila terpilih, kepada para penyandang disabilitas untuk memperbaiki kualitas hidupnya.

Baca: Diisukan Dipanggil Istana karena TvOne Tayangkan Aksi 212, Begini Penjelasan Karni Ilyas

"Beliau (Prabowo) menjawab saya akan ajak disabilitas mewujudkan itu. Itu tidak ada janji yang beliau sampaikan. artinya bahwa ketika beliau nanti jadi presiden penyandang disabilitas akan diajak bermitra untuk sama sama membangun negeri," katanya.

Baca: Disebut-sebut Akan Batalkan Pembelian 188 Unit Pesawat dari Boeing, Begini Tanggapan Lion Air

Prabowo dalam kesempaan tersebut tidak menjanjikan hal yang muluk-muluk terkait kaum disabilitas. Ia hanya mengatakan akan mengajak kaum difabel untuk bersama sama membangun bangsa.

"Itu yang beliau janjikan kepada kami. jadi kalau penyandang disabilitasnya semangat kerja sama dengan beliau maka apa yang teman teman disabilitas harapkan untuk implementasi uu nomor 8 tahun 2016, pasti terwujud," ungkap Eka Setiawan.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/12/05/komunitas-penyandang-disabilitas-jakarta-temui-prabowo-subianto-di-kediamannya

No comments:

Post a Comment