Pages

Monday, December 3, 2018

Kampus Undar Jombang Terbakar

TRIBUNNEWS.COM, JOMBANG - Kampus Undar (Universitas Darul Ulum), Jombang, terbakar hebat, Senin (3/12/2018) malam. 

Hingga berita ini diturunkan, kebakaran di kampus Undar Jombang ini masih berlangsung. Lima mobil pemadam kebakaran, belum mampu menjinakkan api yang terus berkobar.

Wakil Dekan III Fakultas Hukum Undar Jombang Lutfi Husni mengatakan, api membakar lantai 2 dan 3 gedung Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

"Yang terbakar itu lantai 3 dan 2 untuk perkuliahan," kata Lutfi kepada Surya, Senin malam (3/12/2018). Hingga pukul 19.00 WIB, api masih membara di lantai 2 dan 3.

Lutfi mengaku, kerugian bisa mencapai ratusan juta rupiah. "Dan yang paling dirasakan kerugiannya adalah dokumen dan data yang tersimpan di lemari maupun komputer," sambung Lutfi.

Dia sendiri menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada kepolisian.

"Saya tidak mau berandai-andai apakah ada yang sengaja membakar atau tidak, kami serahkan kepada yang berwajib," kata Lutfi.

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Jombang Kompol Kusen Hidayat mengaku belum bisa memperkirakan atau menyimpulkan penyebab kebakaran ini.

Kusen juga belum bisa memberikan kepastian terkait ada atau tidaknya korban dalam insiden ini.

"Namun dugaan kami tidak ada korban, karena tidak perkuliahan malam. Kami belum tahu penyebabnya, masih kami kumpulkan alat bukti dari TKP," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Kampus Undar Jombang Terbakar Saat Sedang Tak Ada Jadwal Kuliah Malam

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2018/12/03/kampus-undar-jombang-terbakar

No comments:

Post a Comment