Pages

Tuesday, December 4, 2018

Joe Jonas dan Sophie Turner Segera Susul Nick-Priyanka, Ini Lokasi Pernikahannya

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, LOS ANGELES - Nick Jonas ternyata bukan satu-satunya anggota The Jonas Brothers yang memiliki pasangan, setelah menikahi aktris cantik asal India, Priyanka Chopra.

Saudara laki-lakinya pun, Joe Jonas kini telah bertunangan dengan bintang pemeran serial Game Of Thrones, Sophie Turner.

Pasangan tersebut dikabarkan akan menikah beberapa tahun mendatang.

Dikutip dari laman Elle, Selasa (4/12/2018), terkait rincian mengenai pernikahan Joe dan Sophie, termasuk kapan tanggal pernikahan mereka, memang masih dirahasiakan.

Baca: Cerita Awal Hubungan Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Namun salah satu tamu undangan pasangan itu tidak sengaja membocorkan bahwa keduanya akan menikah pada tahun depan di Prancis.

Seperti yang dilaporkan The Daily Mail bahwa Mike Bayer yang akan menjadi tamu undangan Joe dan Sophie, baru-baru ini memposting sebuah foto dalam Instagram Story miliknya.

Postingan itu memperlihatkan sebuah kotak anggur yang terbuat dari kayu dan terukir kata-kata 'Sophie dan Joe 2019 Prancis'.

Jika dilihat pada bocoran tahun digelarnya pernikahan itu, dan terhitung delapan bulan dari sekarang, bisa saja para penggemar mereka akan melihat pesta pernikahan idolanya tersebut pada musim gugur di Prancis.

Sementara itu, Joe dan Sophie kini tengah rehat dari pembahasan rencana pernikahan mereka.

Hal itu karena pasangan tersebut tengah merayakan pernikahan Nick dan Priyanka yang digelar di India pada akhir pekan kemarin, setelah seminggu melakukan upacara pra-pernikahan secara Hindu tradisional dan upacara secara Kristen yang lebih sederhana.

Sebelumnya, saat bertunangan dengan 'dua Jonas' itu, tampaknya Priyanka dan Sophie telah membentuk suatu hubungan yang sangat dekat.

Kedua perempuan berbeda kewarganegaraan tersebut sudah saling memanggil 'sister' dan Sophie juga selalu mendampingi Priyanka dalam setiap momen pernikahannya.

Termasuk saat Priyanka yang juga merupakan sahabat Duchess of Sussex Meghan Markle itu mengakhiri pesta lajangnya di Amsterdam, Belanda pada bulan lalu serta upacara pra-pernikahannya yang diadakan di India pada pekan kemarin.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/04/joe-jonas-dan-sophie-turner-segera-susul-nick-priyanka-ini-lokasi-pernikahannya

No comments:

Post a Comment