Pages

Monday, December 3, 2018

Iko Uwais Kenalkan Seni Bareng Bela Diri Thunder11 Martial Arts ke Anak Muda Bekasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aktor laga sekaligus pendiri Thunder11 Martial Arts, Iko Uwais, makin intens memperkenalkan olahaga beladiri kepada masyarakat luas. Baru-baru ini dia mengajak warga Bekasi mengenal seni beladiri ini lewat forum diskusi terbuka bersama ratusan anggota komunitas olahraga dan beladiri Bekasi bertajuk Membangun Generasi Emas Indonesia yang digelar bersama Sahabat Olahraga.

Acara ini makin seru karena dihadiri juga peraih medali emas Asian Games 2018, Defia Rosmaniar, dan 2 pelatih nasional Taufik Krisna dan Sandy Suardi.

Iko Uwais sendiri baru saja menyelesaikan musim pertama serial televisi Netflix berjudul Wu Assassins.

Menurut Iko, event semacam ini merupakan wujud nyata dari kontribusi Thunder11 untuk masyarakat Bekasi.

“Berdiri pertama kali di kota yang tumbuh dengan sangat pesat, kami berharap Thunder11 mampu menjadi katalis dalam pertumbuhan budaya beladiri dalam masyarakat Bekasi. Salah satu dari katalisasi tersebut adalah event ini yang mampu mengumpulkan para praktisi di bidang beladiri untuk berbagai kepada masyarakat yang lebih luas lagi,” ujar Iko Uwais dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Senin (3/12/2018). 

Baca: Julie Estelle Dikabarkan akan Segera Lanjutkan Karir ke Hollywood

Defia Rosmaniar yang hadir sebagai pembicara membagikan cerita perjalannya meraih emas di Asian Games 2018.

“Sempat juga saya merasa kadang ingin berhenti kalau sedang latihan apalagi menjelang kompetisi. Tapi demi sebuah tujuan yaitu mengharumkan nama bangsa, saya teruskan berlatih sampai saya bisa memetik susesnya suatu saat nanti,” ujar Defia.

Baca: RedBus: Orang Indonesia dan India Punya Kemiripan, Sama-sama Senang Pelesiran Naik Bus

Acara ini dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi Tedy Hafni dan dibuka Wakil Walikota Bekasi Tri Ardhianto.

Iko Uwais dan Thunder11 akan kembali menggelar sesi diskusi semacam ini untuk mendukung majunya martial arts Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/04/iko-uwais-kenalkan-seni-bareng-bela-diri-thunder11-martial-arts-ke-anak-muda-bekasi

No comments:

Post a Comment