Pages

Monday, December 3, 2018

Dea Imut Menangis Mobil Barunya Ditabrak Orang Sampai Ringsek

Laporan Reporter Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain sinetron Dea Annisa atau Dea Imut (22) mengalami kecelakaan lalu lintas, dimana mobil pribadinya ditabrak oleh mobil yang berada di jalur yang sama.

Kejadian kecelakaan itu terjadi, disaat Dea Imut sedang menuju kediamannya, yang melewati Jalan Raya Haji Juanda, Depok, Jawa Barat, Senin (3/12/2018) pukul 19.25 WIB.

Dea Imut menjelaskan bahwa mobil yang ia kendarai itu ditabrak oleh mobil Mitsubitsi Expander yang dikemudikan oleh bapak-bapak berusia sekitar 40-an. Di dalam mobil, Dea bersama seorang asisten perempuan.

Setelah berhenti dan membicarakannya baik-baik, rupanya pengemudi yang menabrak mobil Dea itu pergi meninggalkan Dea bersama asistennya dipinggir jalan.

"Itu tuh sampai buat aku nangis tadi. Karena aku panik, kesa, dan enggak tahu harus ngapain lagi kan itu orang kabur," kata Dea Imut usai membuat laporan ke Laka Lantas Depok, Jawa Barat.

"Terus aku suruh asisten aku yang lagi telepon untuk ambil gambar orang yang nabrak aku tadi. Diambil fotonya cuman belakangnya aja kan, tapi nomor polisinya enggak kelihatan seutuhnya karena sudah jauh," tambahnya.

Baca: Main Film Drama Komedi Ini, Si Cantik Julie Estelle Banyak Berguru dari Soleh Solihun

Dea mengatakan kalau dirinya yang menangis lantaran meluapkan emosinya terhadap orang yang menabrak mobilnya itu, yang kabur tanpa adanya pertanggungjawaban.

"Aku kalau udah kesal dan panik bange itu pasti aku nangis," ungkapnya.

Baca: RedBus: Orang Indonesia dan India Punya Kemiripan, Sama-sama Senang Pelesiran Naik Bus

Pemilik nama Claudia Annisa itu menjelaskan bahwa ia menangis bukan berharap dikasihani. Melainkan, ia menegaskan kalau orang yang menabrak mobilnya sangat tidak memiliki tanggung jawab.

"Kesal aja dan panik ya, karena itu laki-laki sudah tua tapi ninggalin aku dan asisten aku gitu aja, tanpa ada itikad baik," ujar Dea Imut.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/04/dea-imut-menangis-mobil-barunya-ditabrak-orang-sampai-ringsek

No comments:

Post a Comment