Pages

Monday, December 3, 2018

Cara Diet dari Selebriti Hollywood, Mulai dari Makan Salad Hingga Punya Buku Catatan Makan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Sejumlah selebriti wanita di Hollywood berhasil melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badan mereka.

Ada lima cara yang dirangkum dari lima artis mulai dari menjaga makananan hingga olahraga untuk menurunkan berat badan.

Seperti yang diberitakan oleh Cosmopolitan pertama adalah makan salad setiap kali makan, cara ampuh ini berhasil diterapkan oleh aktris Nicole Polizzi.

Setiap ia makan pasti ada menu salad, sehingga ia berhasil melupakan makanan yang mengandung banyak karbohidrat.

Kedua adalah menulis makanan yang dimakan. Hal ini dilakukan oleh Carrie Underwood dengan tujuan untuk membatasi makanan yang dikonsumsi dengan melihat catatan makanannya.

Ketiga adalah saat di restaurant hanya pesan dua makanan pembuka yang fungsinya satu sebagai makanan pembuka satu sebagai makanan penutup.

Trik uni berhasil dilakukan oleh Jennifer Lawrance.

Keempat menyiapkan makanan yang akan dimakan saat bepergian. Candace Cameron-Bure selalu me-listing makanan seperti untuk perjalanan dengan pesawat ia menyiapkan snack bar khusus.

Kelima adalah selama olahraga fokus pada empat gerakan. Kegiatan ‘BS’ karena dipopulerkan Britney Spears ini adalah Basketball Jump Shots, Balancing on one leg atau berlatih menyeimbangkan diri dengan satu kaki, Bicycling atau bersepeda, dan Backwards Walking atau berjalan
mundur.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/lifestyle/2018/12/04/cara-diet-dari-selebriti-hollywood-mulai-dari-makan-salad-hingga-punya-buku-catatan-makan

No comments:

Post a Comment