Pages

Monday, December 3, 2018

Bhayangkara FC vs PSM Makassar: Main Imbang Simon McMenemy Kecewa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy membeberkan bahwa hasil imbang tanpa gol yang timnya dapatkan saat menghadapi PSM Makassar membuat dirinya kecewa.

Namun, kekecewaan Simon bukan lah dari hasil akhir, melainkan laga ini menjadi perayaan suporter lain (Persija) yang juga hadir meyaksikan laga yang dihelat di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018).

“Penonton netral yang melihat pertandingan tadi ini, pertandingan yang sangat bagus bagi kedua tim, mereka saling menyerang sama-sama ingin meraih kemenangan. ini pertandinga yang sangat menarik sekali,” kata Simon McMenemeny.

“Tapi saya sedikit kecewa karena ini pertandingan bukan yang menguntungkan untuk Bhayangkara maupun PSM, tapi ini pertandingan yang berarti untuk tim lain (Persija) daripada kedua tim yang sedang bertandingan,” ujarnya.

Seperti diketahui, dalam pertandingan tadi setelah wasit menipukan peluit panjang tanda akhir pertandingan, terdengar sekumpulan suporter yang besorak juara-juara.

“Alhamdulillah, besok kita juara,” celetuk salah seorang suporter di Stadion PTIK.

Dengan hasil imbang tanpa gol ini, PSM Makassar tetap berada diperingkat kedua dengan 58 poin, selisih satu poin dengan Persija yang berada di peringkat pertama.

Dan laga akhir nanti menjadi laga penentu bagi kedua tim. PSM Makassar menjamu PSMS Medan, sedangkan Persija Jakarta menjamu Mitra Kukar. Kedua laga itu akan dilangsungkan secara bersamaan pada Minggu (9/12/2018).

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/12/03/bhayangkara-fc-vs-psm-makassar-main-imbang-simon-mcmenemy-kecewa

No comments:

Post a Comment