Pages

Friday, October 5, 2018

Truk Terjun Bebas di Lemahabang, Timpa Gudang Milik Kementerian PUPR

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Ipda Wardoyo selaku Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Semarang menuturkan peristiwa truk terjun bebas di Jalan Soekarno-Hatta, Lemahabang, Bergas, Kabupaten Semarang pada Jumat (5/10/2018) pukul 11.00 diduga karena sopir truk mengantuk.

Sopir bernama Juhardi (39) warga Kebonharjo, Tanjungmas, Kota Semarang mengendarai truk H 1391 JA dari arah Ungaran menuju Bawen dalam kecepatan tinggi.

Baca: Polrestabes Surabaya Selidiki Dugaan Penjualan Bayi Melalui Instagram

Sesampainya di tempat kejadian perkara, truk tersebut oleng ke kanan dan membentur median jalan atau pembatas jalan.

Truk pun kemudian oleng ke kiri, naik ke trotoar jalan, dan akhirnya menabrak pagar dua ruas pagar pembatas besi yang masing-masing sepanjang dua meter.

Baca: Ketua RW Tidak Sangka Ratna Sarumpaet yang Dikenalnya Baik Ditangkap karena Dugaan Kasus Hoaks

"Kemudian truk jatuh ke jurang sedalam sepuluh meter dan menimpa gudang milik Kementerian PUPR," ujar Wardoyo saat dihubungi Tribun Jateng.

Wardoyo menambahkan, beruntung saat kejadian tersebut jalanan sedang lengan sehingga saat kendaraan mengalami oleng tidak menimpa kendaraan lain.

Penulis: amanda rizqyana

Berita ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul: Sopir Mengantuk, Truk Terjun Bebas di Jalan Soekarno-Hatta Lalu Timpa Gudang Kementerian PUPR

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2018/10/06/truk-terjun-bebas-di-lemahabang-timpa-gudang-milik-kementerian-pupr

No comments:

Post a Comment