Pages

Friday, October 5, 2018

Maya Angkasa Koordinir Musisi Tanah Air Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulawesi Tengah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis dan Desainer, Maya Angkasa dan praktisi musik nasional yang akrab disapa Bang Ucup memprakarsai charity concert yang bertajuk 'Solidaritas Tanpa Batas' di Dim Sum Festival, Kemang, Jumat (5/10/2018). Acara itu digelar untuk mengumpulkan donasi bagi korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Dalam acara tersebut, ada sejumlah musisi dan penyanyi Tanah Air, antara lain Deddy Dhukun, Machica Mochtar, Ita Purnamasari, Maxi King of Soul, Hariyanto Boejl, Utox Londalo, Ranie Klees, serta Deep Soul Band dan Laskar Band.

"Kita sudah sesuai rencana, harus bergerak kita harus cari akses utk menyalurkan dana, TNI AU sudah menyiapkan heli, saya hubungi teman teman, lewat japrian, Alhamdulillah barang terkumpul, pakaian baru, selimut juga terkumpuil banyak," ungkap Maya Angkasa usai acara.

Dikatakan Maya, dirinya melakukan penggalangan dana kita tidak di saat gempa NTB, ibu dari tiga putra putri ini menggalang dana untuk korban gempa di kota Palu, Sigi dan Donggala karena membuat hatinya terenyuh.

"Saya telpon kesana kemari termasuk pejabat kemenpora, kan saya sebagai duta menpora, mbah Machica Mochtar juga saya kontak serta rekan-rekan artis yang lain," jelas Maya yang asli turunan Jawa kelahiran Lampung ini.

Saat ini Maya mengaku sudah banyak terkumpul pakaian dan selimut yang akan didistribusikan ke Sulawesi Tengah melalui bantuan TNI AU.

"Mungkin karena kita sangat tulus dalam meringankan beban korban gempa di Sulawesi Tengah, maka ada saja jalan untuk menyalurkan bantuan yang telah kita kumpulkan itu. Saat ini hasil dari penggalangan dana kita sudah hampir mencapai seratus juga rupiah. Persiapan sangat mepet kita siapkan total tiga hari," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/10/06/maya-angkasa-koordinir-musisi-tanah-air-bantu-korban-gempat-dan-tsunami-sulawesi-tengah

No comments:

Post a Comment