Pages

Wednesday, September 5, 2018

Striker Asing Persib Gelisah Jelang Laga Lawan Arema FC: Rindu Teriakan Bobotoh

TRIBUNNEWS.COM - Kegelisahan dirasakan oleh striker asing Persib Bandung, Jonathan Bauman untuk menghadapi atmosfer pertandingan.

Sampai saat ini, kompetisi Liga 1 musim 2018 memang masih diliburkan karena jeda Asian Games 2018.

Setelah menjalani libur, Jonathan Bauman, mengaku tak mengalami masalah kebugaran kendati baru saja melakukan perjalanan jauh dari negara asalnya, Argentina.

"Saya merasa sangat baik. Tidak ada masalah dalam mengikuti latihan. Program latihan tambahan saat berlibur memang sangat membantu sekarang ini," kata Bauman, dilansir dari laman resmi Persib.

"Justru saya merasa lebih segar karena memiliki waktu berlibur yang cukup berkualitas," ujarnya menambahkan.

Karena hal itu, Bauman siap untuk melahap seluruh materi latihan yang diberikan tim pelatih.

Mantan pemain AOK Kerkyra ini juga tak sabar untuk segera bermain di hadapan pendukung setia Maung Bandung.

"Bermain dan mencetak gol di pertandingan selalu saya rindukan. Kalian tahu, hampir satu bulan tidak bermain itu membuat saya cukup gelisah," jelasnya.

"Jujur saja saya ingin segera merasakan teriakan Bobotoh saat saya berhasil mencetak gol di GBLA," tuturnya.

Pada laga selanjutnya, atau pekan ke-21, Maung Bandung akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (13/9/2018).

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/09/05/striker-asing-persib-gelisah-jelang-laga-lawan-arema-fc-rindu-teriakan-bobotoh

No comments:

Post a Comment