Pages

Wednesday, September 5, 2018

Sempat Dikira Asam Lambung, Ternyata Anak di Bawah Umur Ini Hamil Akibat Perbuatan Ayah Tiri

TRIBUNNEWS.COM - Anak perempuan di bawah umur hamil akibat perbuatan Ha (44), ayah tirinya.

Hal itu diketahui setelah anak perempuan tersebut diperiksa dokter di RSUD Muhammad Sani. Sebelumnya, ia sering muntah-muntah.

"Korban diperiksa di bagian kandungan. Ternyata hasil pemeriksaan dokter spesialis kandungan menetapkan korban sudah hamil. Umur kehamilan korban sudah tiga bulan," kata Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara, Rabu (5/9/2018).

Hasil itu di luar dugaan. Sebab, dari pemeriksaan pertama di Puskesmas Tebing, anak tersebut didiagnosa petugas medis menderita asam lambung.

Namun, karena tak kunjung membaik dan terus-terusan muntah, orangtuanya membawa anak itu ke rumah sakit. Di sanalah terkuak kalau si anak hamil.

Sang ibu kemudian mengorek keterangan dari anaknya. Ia kaget setelah anaknya mengaku sebagai korban pencabulan ayah tirinya sendiri.

Karena tidak terima, ibu korban melapor ke Polres Karimun di Kepulauan Riau. Menerima laporan tersebut, Tim Opsnal Satreskrim Polres Karimun langsung melakukan penelusuran.

Polisi memperoleh informasi jika Ha sedang berada di Pulau Parit, Kecamatan Karimun.

"Kita langsung menuju ke sana dan di dapati Ha sedang duduk di kedai. Kemudian di lakukan penangkapan," terang Lulik.

Dari hasil interogasi polisi, Ha mengaku telah melakukan persetubuhan dan perbuatan cabul terhadap korban di rumahnya.

Akibat perbuatannya tersebut Ha harus mempertanggungjawabkan dengan mendekam di sel tahanan.(*)

Berita ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul "Anak Perempuannya Sudah Hamil 3 Bulan, Sang Ibu Kaget Setelah Tahu Ayah Si Jabang Bayi"

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2018/09/06/sempat-dikira-asam-lambung-ternyata-anak-di-bawah-umur-ini-hamil-akibat-perbuatan-ayah-tiri

No comments:

Post a Comment