Pages

Tuesday, September 4, 2018

Pilihan Warna Baru Suzuki All New Satria

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menyegarkan tampilan motgor hyperunderbone legendarisnya, Suzuki All New Satria F150 dengan empat pilihan warna baru yang lebih berani.

Keempat warna baru tersebut adalah Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan Titan Black - Red CW.

Gaya yang tergambarkan di penampilan desain striping baru, mengisyaratkan All New Satria F150 tetap konsisten diposisikan sebagai pilihan generasi remaja yang ekspresif, penuh semangat dan kebebasan berkreatif tanpa batas.

"Melalui sentuhan warna dan striping baru di All New Satria F150 tahun ini, legenda Suzuki Satria tetap terus menyambung dan tidak tergantikan,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Sebagai hyperunderbone yang legendaris, All New Satria F150 tetap mengedepankan desain yang ramping dan tegas, namun dalam preferensi anak muda.

Performa besar masih tetap jadi ciri khas motor untuk para penggemar kecepatan ini dengan tetap mengusung mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc, fuel injection berpendingin cairan.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga puncak 13,6 Kw/10000 rpm dan torsi 13,8 N-m/8500 rpm, serta transmisi 6-percepatan yang tak ada habisnya menyenangkan sang pengendara.

Baca: Iuran Macet BPJS Ketenagakerjaan Mencapai 37.000 Perusahaan

All New Satria F150 tetap ditawarkan seharga Rp 22.500.000 on the road DKI Jakarta.

Calon konsumen bisa mulai melihat dan memiliki kehadiran All New Satria F150 warna baru awal September 2018 di seluruh jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air.

Untuk pembelian unit All New Satria F150 warna baru ini Suzuki menyediakan program undian Suzuki Ready To MotoGP berhadiah nonton balap MotoGP dan mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia.

Kesempatan akan berakhir hingga akhir 30 September 2018.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/09/04/pilihan-warna-baru-suzuki-all-new-satria

No comments:

Post a Comment