Pages

Wednesday, September 5, 2018

Jalin Kerjasama, Palit dan PT Nusantara Jaya Teknologi Akan Rilis Kartu Grafis Baru

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Palit sebagai merek produk kartu grafis berteknologi NVIDIA telah mengumumkan kerjasama dengan PT Nusantara Jaya Teknologi (NJT) sebagai salah satu distributor resmi di Indonesia.

Dalam kerjasama ini, Palit dan PT NJT tidak lama lagi akan meluncurkan kartu grafis NVIDIA seri GeForce RTX terbaru.

“Kami bangga mengumumkan palit telah menjadi anggota baru kami. Sebagai distributor, kami selalu ingin menghadirkan komponen-komponen yang sangat mendukung gaming. Kami juga selalu menawarkan perlengkapan gaming sesuai yang dibutuhkan para gamer,” kata General Manager, PT Nusantara Jaya Teknologi, Robin Chua dalam sambutannya di Hotel Ibis Styles, Mangga Dua Squares, Rabu (5/9/2018).

Kartu grafis Nvidia seri GeForce RTX 20 terbaru yang mencakup GeForce RTX 2080 Ti GamingPro OC, GeForce RTX 2080 Ti GamingPro, GeForce RTX 2080 GamingPro OC, dan GeForce RTX 2080 GamingPro.

Pihak Palit dan Nvidia akan meluncurkan seri tersebut pada 21 September 2018 secara global, namun belum menginformasikan lebih mendalam lagi seputar seri kartu grafis RTX tersebut, termasuk harganya di Indonesia.

Selain kerjasama dan memberi informasi terkait produk terbarunya, Palit juga pamerkan beberapa kartu grafis andalannya yang sudah mulai dijual di pasar Indonesia.

Dari sisi kartu grafis terjangkau, Palit menghadirkan seri Storm X dan Dual, yang menghadirkan kipas ganda sehingga mampu mengoptimalkan suhu GPU dan performa yang stabil.

Ada pula seri GamingPro yang dilengkapi lampu penerangan RGB yang cocok untuk pengguna penggemar lampu warna-warni sehingga PC lebih terlihat menarik.

Selanjutnya ada seri JetStream yang menyajikan sistem pendingin lebih inovatif dibandingkan seri di bawahnya sehingga cocok untuk gamer yang gemar melakukan overclock.

Seri tertinggi dari kartu grafis Palit adalah Game Rock yang diklaim sangat unggul untuk para gamer antusias sehingga mereka dapat mengalami tampilan gim yang mulus.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/techno/2018/09/06/jalin-kerjasama-palit-dan-pt-nusantara-jaya-teknologi-akan-rilis-kartu-grafis-baru

No comments:

Post a Comment