Pages

Friday, January 4, 2019

Fadli Zon: PSI Dilaporkan Pun Saya Rasa Tak Pantas

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Fadli Zon menilai PSI (Partai Solidaritas Indonesia) tak perlu dilaporkan ke pihak berwajib sebagai buntut pemberian piala kebohongan dari PSI kepada politikus Partai Demokrat Andi Arief, Prabowo Subianto, dan Sandiaga Uno.

Menurut Fadli, PSI lebih baik berusaha meraih suara yang banyak dari masyarakat daripada sekedar mencari sensasi.

“Tidak penting itu, PSI dilaporkan pun saya rasa tidak pantas, lebih baik mereka berusaha mendapat suara dari rakyat yang banyak daripada sekadar membuat sensasi,” ujar Fadli Zon usai menghadiri “212 Award” di Pusat Perfilman Usmar Ismail di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019).

Wakil Ketua DPR RI itu juga tak menggubris apakah piala dari PSI itu sudah diterima oleh pihak BPN (Badan Pemenangan Nasional) Prabowo-Sandi.

Ia juga mengatakan pihak Gerindra maupun BPN tak akan membuat aksi pemberian piala tandingan.

“Tidak lah, kami mau memenangkan Pemilu, bukan cari sensasi,” pungkasnya.

Sebelumnya sejumlah pimpinan PSI memberikan piala kebohongan ter-HQQ kepada Prabowo Subianto, piala kebohongan ter-lebay untuk Sandiaga Uno, dan piala kebohongan ter-halu untuk Andi Arief.

Politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengatakan pihaknya akan melaporkan PSI atas tindakan pemberian piala kebohongan itu kepada Andi Arief.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2019/01/05/fadli-zon-psi-dilaporkan-pun-saya-rasa-tak-pantas

No comments:

Post a Comment